Senin, 24 Agustus 2015

ULASAN BLOG NONGKRONG


  
Sebagai seorang pemula di blogger terasa bingung untuk menulis apa di blog ini. Karena ada rasa tidak percaya diri di awal untuk menulis sebuah posting. Setelah saya analisa terhadap apa yang sebenarnya terjadi ,itu adalah adanya rasa khawatir kalau nanti posting yang kita terbitkan di blog tidak di sukai atau bahkan di hina oleh pengunjung blog kita.

Untuk menghilangkan rasa itu kita harus menghilangkan perasaan yang seperti itu.
Menurut pendapat saya kalau anda mau menulis sebuah posting di blog anda . Menulislah apa dengan apa yang ingin anda tulis karena dengan seperti itu nanti kita akan terbiasa untuk menyampaikan informasi dan saran untuk orang yang membaca setiap posting anda.
Saya sendiri sampai posting ini ditulis saya coba nulis aja . Yang penting ada niat baik yang kuat saya yakin nanti entah kapan juga akan dapat tanggapan yang baik dan bermanfaat untuk orang lain.

Tadi sebelum menulis posting ini juga saya masih belum tahu tentang apa yang ingin saya sampaikan dengan posting ini. Pokoknya tulis aja apa yang ingin saya sampaikan.

Bisa di ambil kesimpulan kalau kita tidak memulai ,meski hasilnya jelek misalnya ?..?? Itu udah awal dari suatu tindakan yang berani untuk menuju kesuksesan yang mungkin udah menanti di kemudian hari...

Sukses untuk anda semua .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tripleclicks

StaY tUnE